Skip to main content
THEATER MODE

Tragedi Pool Budiman Pangandaran Kebakaran






Berita Pangandaran, Lagi-lagi musibah terjadi di Pangandaran, kali ini musibah menimpa pool bus budiman atau agen bus budiman Pangandaran di amuk si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun beberapa bus dan beberapa motor yang ada disana habis dilahap si jago merah.

Kebakaran hebat terjadi di Pool Budiman Pangandaran yang beralamat di Jalan Raya Cijulang, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (13/3/2018). Akibatnya 3 unit bus dan puluhan sepeda motor ludes terbakar.

Dua unit damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran dan satu unit tangki air dari Dinas LH Kabupaten Pangandaran dikerahkan mengatasi kebakaran tersebut. Puluhan anggota pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang terus membesar.

Dari informasi yang dikumpulkan, kejadian diduga berawal dari 1 mesin bus yang baru selesai dilas akan dinaikan ke bodi mobil.

Api muncul berasal dari karoseri diduga karena cat yang masih baru dan dalam kondisi masih panas. Api kemudian merembet kedua bus yang berada di sampingnya. Tak hanya itu, amukan si jago merah juga menghanguskan 10 motor milik karyawan yang terparkir di sekitarnya.

Saai berita ini diturunkan, api masih menyala di bagian chasis ban kiri belakang bus. Tidak adanya sumber air di lokasi menyulitkan tim Damkar untuk memadamkan api dengan banyaknya material yang mudah terbakar.

Open Comments

You Might Also Like: